Minggu, 13 April 2014

Obat Terlambat Datang Bulan Alami Dan Tradisional

Obat Terlambat Bulan Alami Dan Tradisional


Selain dengan jamu diatas, menstruasi yang tidak teratur bisa diatasi dengan ramuan tradisional di bawah ini:

Daun Iler

Bahan: 6 lembar daun iler dan 2 gelas air
Cara pengobatan: Daun iler dicuci hingga bersih, kemudian direbus dalam dua gelas air hingga tersisa satu gelas. Setelah dingin airnya disaring dan diminum sekaligus.

Daun Alpukat

Selain buahnya enk dimakan atau dibuat jus, ternyata daun alpukat juga berkhasiat untuk mengatasi haid tidak teratur. Caranya, ambil 6 lembar daun alpukat, kemudian direbus dalam segelas air hingga mendidih. Setelah dingin, airnya diminum sekaligus.

Atau bisa juga menggunakan daun alpukat kering. Pertama-tama daun alpukat kering diiris-iris dan diseduh dengan segelas air panas. Tambahkan satu sendok makan gula aren, aduk rata dan minum airnya sekaligus selagi masih hangat.

Jus Pare

Walaupun rasanya pahit, namun buah hijau yang satu ini kaya manfaat. Salah satunya mengatasi menstruasi yang tidak teratur. Minum jus pare secara teratur bisa membuat haid lancar. Selain dibuat jus, mengkonsumsi sayur pare juga sama khasiatnya untuk melancarkan haid.

Buah Pepaya

Selain manis dan menyegarkan, buah pepaya juga dapat membantu melancarkan haid yang tidak teratur. Cukup makan 250 gram pepaya di pagi hari atau sebelum tidur. Dan dilakukan hingga si haid datang.
Link berkaitan  : Obat Aborsi Dan Telat Bulan

Jus Buah Ara

Selain ampuh digunakan sebagai obat keputihan, jus buah ara juga dipercaya dapat mengatasi siklus menstruasi tak teratur. Buah ara sering disebut juga sebagai buah Tin, walaupun menurut IFG, keduanya merupakan buah yang berbeda namun masih berkerabat.

Nah, jika Anda punya masalah dengan haid yang tidak teratur atau serig terlambat datang bulan, bisa mencoba ramuan tradisional di atas untuk mengatasinya.
Sumber : http://www.solusiaborsiampuh.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar